CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 27 Mei 2009

Alhamdulillah..........

Akhirnya,,
pengumuman hasil ujian KD II diumumkan kemarin...
alhamdulillah saya tidak remedial!!!!
saya sangat bersyukur karena selain tidak harus mengulang ujian,, itu berarti usaha saya juga tidak sia2 belajar semalaman...!!!!!
hehehehe....

tapi,,
kenapa y???
setiap saya belajar keras dan belajar sekitar seminggu sebelum ujian akan dilaksanakan,, rata2 hasil ujiannya selalu diluar harapanQ!!!!
padahal khan klw dipikir2 orang yang sejak beberapa hari yang lalu belajar semestinya hasil ujiannya lebih bagus,, tapi ntah kenapa sy malah sebaliknya...!!!!
misalnya saja cr blajarQ jika dibandingkan antara saat ujian KD I dan KD II,, saya malah lebih serius saat belajar untuk ujian KD I, malah sy belajarnya beberapa minggu sebelum ujian,, tapi malah remed!!!!!!
huuuwwhh,,,
marah,, kecewa,,, dan sedih!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi ujian baru2 ini,, saya sangat santai,, malah belajar cuma sabtu-minggu,, itupun waktu hari minggu saya sempat jalan2 ke mall dlu n lama di rumah nenek padahal besoknya ujian kelas berat!!!!
hehehehe....

apa mungkin waktu belajar yang jaraknya jauh dengan ujian akan membuat kita menyepelekan materi ujian karena telah dibaca jauh2 hari sebelumnya sehingga kita malas belajar pada saat hari ujian semakin mendekat...!!!!!

y,,
tapi khan setiap orang punya pendapat yang berbeda,,
termasuk mengenai cara belajar yang efektif bagi mereka!!!!!

yg Qtw cara belajar yang paling Qsuka adalah cara belajar dengan bersuara!!!!!!!!!!
hahaha...

makasi Y ALLAH........

0 komentar: